KANKER   1 comment

Kanker adalah sejenis tumor yang mengancam kehidupan manusia. Tumor disebut jinak jika sel-sel itu tumbuh di dalam jaringan kelompoknya sendiri dan tidak merusak jaringan sel lainnya. Disebut tumor ganas atau kanker jika pertumbuhannya selnya cepat, tidak terkendali, serta menyerang jaringan-jaringan sekitarnya. Jika kanker itu menyerang jaringan-jaringan tubuh maka dengan cepat jaringan itu dirusak dan menghambat arus peredaran darah ke jaringan yang telah dirusaknya. Yang berbahaya dari kanker ini adalah jika sekelompok sel yang tumbuh memisahkan diri dari induknya melalui peredaran darah yang kemudian membuat tumor (kanker) baru di tempat lain, inilah yang disebut metastase.

Dari segi gizi, kanker terjadi karena sel-sel tubuh kekurangan zat-zat organik seperti mineral. Sebaliknya kaker juga timbul karena terkonsentrasinya tepung atau kanji serta lemak daging di dalam tubuh. Makan banyak makanan berlendir dan berlemak akan mengakibatkan lendir di dalam tubuh menyumbat kelancaran peredaran darah. Jika pembuluh darah tersumbat maka dapat menyebabkan tumor yang kemudian dapat beralih menjadi tumor ganas atau kanker.

Penelitian menunjukkan kanker tidak terdapat pada orang-orang yang makan banyak makanan segar, sayuran segar, buah segar dan yang meminum sari sayuran dan buah segar.

PENGOBATAN   :

PAGI                   :

  • Sari Wortel 1 gelas

SIANG                :

  • Sari Wortel 1 gelas
  • Sari bayam 1/2 gelas

MALAM             :

  • Sari Wortel 1 gelas
  • Sari Celery 1/2 gelas
  • Sari  Bayam 1/3 gelas

Penggunaan resep di atas, boleh minum sari wortel sampai tiga kali sehari (1 gelas sekali minum) dan sari bayam 2 kali sehari (1/2 gelas sekali minum)

Catatan : Pembuatan Sari sayuran tidak boleh dicampur dengan gula.

“Semoga Resep ini bermanfaat untuk anda. Amiin”


(Dikutip dari; “Bertahan Hidup dengan Terapi Juss” Ana Maria-Ahli Gizi)

Iklan

Posted 22/12/2008 by guskur17 in KANKER, PENGOBATAN

Tagged with

One response to “KANKER

Subscribe to comments with RSS.

  1. Perawatan Kanker dengan Transfer Factor [ TF ]

    Dalam rangka penyusunan dan pembangunan kembali sistem kekebalan tubuh yang tidak berfungsi dengan baik pada penderita kanker, maka belakangan ini banyak dokter yang mengkombinasikan pengobatan medis konvensional dengan beragam pengobatan komplementer yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sistem kekebalan tubuh memerangi penyakit yang sedang dialami oleh tubuhnya serta meringankan beban efek samping dari pengobatan konvensional.

    Diantara beragam cara pengobatan komplementer, termasuk pengaturan diet dan nutrisi yang baik dan lengkap, penggunaan beragam vitamin yang sudah terbukti bekerja sebagai antioksidan untuk membersihkan radikal bebas sebagai suatu pemicu timbulnya kanker, beragam jenis herbal yang juga sudah terbukti mengandung sifat-sifat antioksidan dan anti-kanker serta dapat memodulasi sistem kekebalan tubuh (immunomodulators), penggunaan bioenergi, dan belakangan ini telah pula ditemukan suatu bahan yang disebut dengan Transfer factor (TF) yang di produksi dari colostrums sapi dengan penggunaan teknologi canggih yang sudah dipatenkan.

    Berdasarkan penelitian multicenter, transfer factor (TF) telah terbukti menunjukkan manfaat yang besar dalam memerangi penyakit kanker, terutama kanker yang dipicu oleh infeksi virus, dan untuk kanker yang lain digunakan sebagai terapi pendukung.

    Penelitian menunjukkan bahwa TF mempunyai 3 fraksi yaitu inducer, antigen specific, dan suppressor yang masing-masing bertugas memicu kesiagaan umum, membantu pelabelan antigen untuk mengidentifikasi musuh, dan membantu mengendalikan overeaksi dari sistem kekebalan untuk menjaga keseimbangan.

    Penelitian terakhir menunjukkan bahwa TF tidak bekerja secara langsung seperti kerjanya obat-obat, tetapi ia memperkuat kemampuan sel-sel NK (Natural Killer cells) untuk menghancurkan sel-sel kanker.

    Transfer Factor [ TF ] adalah molekul-molekul kecil pembawa pesan / informasi kekebalan, dan bukan agen-agen anti-kanker yang bekerja secara langsung. Dalam hubungan ini, kalau dikatakan bahwa “TF menyembuhkan kanker saya” ini sama dengan mengatakan bahwa “buku panduan / instruksi telah memperbaiki mobil saya”. Tentu yang dapat memperbaiki mobil adalah seorang mekanik, bukan bukunya, tetapi mekanik harus belajar dari buku panduan tersebut.

    Memang ada sebagian mekanik yang sudah pintar dan trampil yang tidak lagi memerlukan buku panduan dalam memperbaiki mobil. Seperti juga halnya dengan mekanik, memang ada beberapa sistem kekebalan yang cukup kuat dan pintar yang bisa menangani tugasnya sendiri tanpa bantuan. Namun kebanyakan kita, memerlukan semua bantuan yang mungkin kita dapatkan untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.

    Dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh menggunakan beragam unsur dan cara yang telah disebutkan diatas, terutama dengan penggunaan Transfer Factor [ TF ], maka saat ini telah tercipta dimensi baru dalam penatalaksanaan penyakit kanker.

    Blog : http://4lifetransferfactorindonesia.wordpress.com

    Member of, Winners 4Life Indonesia
    Ryan & Kenny
    0818.07183888

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: