DIABETES (Kencing Manis)   2 comments

Diabetes melitus adalah sejenis diabetes yang sering diderita seseorang dari dua macam jenis penyakit diabetes. Jenis diabetes lainnya adalah diabetes insipidus. Jadi yang dimaksud dengan diabetes kalau tanpa keterangan lebih lanjut adalah diabetes melitus.

Penyakit ini disebabkan karena ketidakteraturan metabolisme karbohidrat di dalam tubuh. Pada umumnya diabetes juga bisa timbul karena latar belakang keturunan, walaupun sebenarnya tidak diturunkan di dalam genes. Sifat penyakit ini pada umumnya adalah tercampurnya zat gula (glukosa) yang berlebihan di dalam darah dan di dalam air kencing. Jenis penyakit ini sering disebut dengan penyakit kencing manis. Karena berlebihnya gula dan zat tepung di dalam tubuh yang mengakibatkan pankreas (kelenjar ludah perut) itu tidak sanggup mengadakan metabolisme (perubahan zat) karbohidrat. Akibatnya, timbullah diabetes yang sangat mengganggu kenyamanan penderita. penyakit ini bertambah parah kalau seseorang suka makan daging.

PENGOBATAN   :

sari kacang panjang sangat membantu penyembuhan diabetes. Maka selain mengikuti resep ini, minumlah sari kacang panjang sebanyak setengah atau satu gelas setiap hari.

PAGI                   :

  • Sari Wortel 1 gelas
  • Sari Bayam 1/2 gelas

SIANG                :

  • Sari Wortel 1 gelas
  • Sari Celery 1/2 gelas
  • Sari bayam 1/3 gelas

SORE                   :

  • Sari Wortel 1 gelas
  • Sari Lettuce 1/2 gelas
  • Sari Kacang panjang 1/3 gelas
  • Sari Tauge 1/3 gelas

MALAM             :

  • Sari Wortel 1 gelas
  • Sari Celery 1/2 gelas
  • Sari Peterselli 1/4 gelas

Catatan : Pembuatan Sari sayuran tidak boleh dicampur dengan gula.

“Semoga Resep ini bermanfaat untuk anda. Amiin”

(Dikutip dari; “Bertahan Hidup dengan Terapi Juss” Ana Maria-Ahli Gizi)

Iklan

Posted 20/12/2008 by guskur17 in DIABETES, PENGOBATAN

Tagged with , , , ,

2 responses to “DIABETES (Kencing Manis)

Subscribe to comments with RSS.

  1. SOLUSI ATASI DIABETES DAN OBESITAS DENGAN MAKANAN ORGANIK BEBAS KIMIA, PESTISIDA DAN BAHAN PENGAWET SERTA PERASA.

    Greenfield Organik (GFO) Melilea SOLUSI PENGGANTI MAKANAN POKOK SEHARI-HARI UNTUK HIDUP LEBIH SEHAT DAN LEBIH CANTIK (HEALTHY AND BEAUTY)

    Kenapa harus Greenfield Organic (GFO) Melilea ?
    GFO Melilea sangat baik digunakan sebagai makanan pengganti terutama bagi penderita sakit kronis yang pantang terhadap berbagai produk makanan yang banyak mengandung lemak hewani, seperti daging, jeroan, telur, dll. Juga termasuk pantang terhadap makanan yang sekarang banyak beredar ditengah-tengah kita yaitu makanan yang dari mulai proses penanaman, pengolahan, dan penyajiaannya menggunakan berbagai produk-produk kimia an-organic, seperti pupuk urea, TSP, KCL, pestisida, insektisida, bahan pengawet seperti formalin, boraq, juga zat-zat pewarna kimia seperti pewarna textil, pewarna tembok serta zat perasa seperti gula full fet, garam berlebihan, MSG dll.
    GFO Melilea dibuat dari bahan-bahan pertanian organic yang terbebas dari unsur-unsur kimia beracun seperti yang telah dikemukakan diatas.
    Konsep penggantian konsumsi makanan pengganti GFO Melilea ini di inspirasikan oleh produk air minum seperti AQUA. Ketika produk air minum ini pertama kali diluncurkan, ternyata respon masyarakat sangat negative, karena masyarakat waktu itu pada umumnya berpendapat “kenapa harus minum aqua yang harganya lebih mahal dari BBM, padahal kita punya air sumur, atau air pam, air sungai dll.?” Tetapi apa yang kita lihat sekarang, hampir setiap rumah tangga mengkonsumsi air kemasan, dan hampir semua orang menyebutnya aqua walaupun merk yang dikonsumsinya bukan aqua. Pada umumnya masyarakat terutama yang tinggal diperkotaan merasa sumber air mereka yang dari sumur, sungai dan PAM sudah semakin tercemar dengan berbagai limbah kimia beracun.
    Demikian halnya dengan GFO Melilea ini, dia bukan suplemen dan bukan obat, melainkan makanan organik sebagai pengganti makanan kita sehari-hari, yang kita tahu sudah sangat tercemar dan sangat tidak sehat dari mulai proses penanaman, pengolahan bahan dan proses penyajian sampai di meja makan kita.
    Penggunaan GFO Melilea secara rutin dengan cara yang benar akan mampu meningkatkan kualitas kesehatan dan sekaligus meningkatkan kualitas hidup kita. Sesuai Motto GFO Melilea yakni : “HEALTHY AND BEAUTY”

    GFO Melilea diformulasikan khusus oleh peneliti dan ahli organic terkemuka, Dr Henry Chang, dengan didasari oleh tiga keampuhan-keampuhan terunggul didunia:
    1. Fungsi-fungsi Makanan Organik
    2. Fungsi-fungsi Naturopati
    3. Fungsi-fungsi Penyembuhan Alami.
    GFO Melilea berisikan lebih dari 20 macam bahan yang telah di nyatakan bebas kimia hingga pada taraf 0%, termasuk di dalamnya golden grain, sayur-sayuran dan buah-buahan, dan biji-bijian yang diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini di formulasikan untuk membentuk keseimbangan di tubuh kita.
    GFO Melilea menyajikan campuran serat yang dapat dilarutkan, bahkan ia mampu sebagai pembersih tubuh yang baik (detox). Makanan organik alami ini memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamins, garam mineral serta fitonutrient (nutrisi dari tumbuhan).
    GFO Melilea dapat digunakani untuk segala usia dan segala kondisi, antara lain :
    • Muda, masa remaja.
    • Sehat, sadar akan pentingnya kesehatan.
    • Kelemahan umum.
    • Menderita Diabetes Melitus, Kanker, dan
    penyakit kronis/menahun.
    • Kekurangan berat badan/Kelebihan berat
    badan.
    • Sebelum melahirkan/sesudah melahirkan.
    • Sebelum-operasi/setelah-operasi.
    • Rematik, radang sendi,denyutan nadi.
    • Lanjut, masa tua.
    • Susah tidur.
    • Sembelit.
    • Haid tidak teratur.
    • Lemah, lesu, lelah.
    • Noda-noda penuaan, bintik-bintik hitam
    • Sistim kekebalan tubuh yang lemah.
    • Bermasalah pada fungsi organ tubuh seperti
    lever, pankreas, jantung, limpa usus, dan
    • Mengalamikomplikasi berbagai penyakit
    degeneratif lainnya.
    Petunjuk Penggunaan

    Step 1 Step 2 Step 3
    Campurkan 1 (satu) sendok takaran GFO Melilea kedalam segelas air (kurang lebih 250 ml). Aduk rata (sebaiknya dikocok dengan menggunakan gelas tutup kedap/taperware) dan langsung di minum. Untuk rasa yang lebih enak, Anda dapat mencampurkannya dengan Melilea Organik Henry apple Orchard, Orange Garden Organik, atau Soya Bean. Kurang lebih setengah jam kemudian disarankan minum air putih yang cukup.
    Tips mengkomsumsi yang baik
    Untuk detoksifikasi racun tubuh (usus) dianjurkan puasa makanan sehari-hari, dan digantikan dengan makanan organik GFO Melilea tersebut diatas secara teratur selama 3 sampai 7 hari. Setelah keluar toksin dalam bentuk kotoran yang berbentuk panjang pada hari ke 3 s/d ke 7, barulah makan seperti biasa dengan dosis yang dikurangi setengahnya dan tetap mengkonsumsi GFO Melilea minimal sehari sekali.
    Selanjutnya untuk mempertahankan kesehatan maksimal, gunakan GFO Melilea 2 kali sehari, pada waktu pagi, setengah jam sebelum sarapan dan malam hari setengah jam sebelum makan malam. Pastikan anda mengkomsumsi air yang cukup untuk mencegah konstipasi (sulit buang air besar).
    GFO Melilea dapat digunakan sebagai makanan pengganti. Jika ditujukan untuk menurunkan berat badan, gunakan GFO Melilea sebagai makanan pengganti sebelum makan makanan lainnya. Sebaliknya untuk menambah berat badan gunakan GFO Melilea sebagai makanan pengganti sesudah makan makanan lainnya. Cara ini dapat mempercepat penurunan, dan taau menambah berat badan sampai batas seimbang/ideal dengan tinggi badan tanpa harus kehilangan nutrisi-nutrisi penting di dalam tubuh.
    Penghargaan
    • GFO Melilea di produksi oleh Greenfield
    Organic USA Corporation, dan pabrik nya
    terdaftar dengan no registrasi 00223706.
    • GFO Melilea telah melalui berbagai macam
    test laboratorium terkemuka dan lulus sebagai
    makanan yang sangat aman di komsumsi.
    • Memenuhi standard aturan produksi makanan
    yang ditetapkan oleh “Federal Good
    Manufacturing Practices (GMP)”
    • Memiliki sertifikat jaminan Halal dari IFANCA, (Islamic Food and Nutrition Councilof America).

    Informasi lengkap SMS ke:

    Rudy : 021-91719495,

  2. Untuk diabetes melitus yang sudah parah / jika ada luka gangreen cobalah konsumsi jeli gamat luxor. Jeli gamat luxor memiliki ekstrak teripang 34%, lebih banyak dari produk serupa yang umumnya hanya 25%. Jeli gamat mengandung:

    1. Protein 86.8%
    2. 80% Kolagen
    3. Mucopolysacarida
    4. Condroitin Sulfat & Glukosamin
    5. Omega 3
    6. Mineral
    7. Bio Active Element

    Menurut Dr Ahkam Subroto, MappSc, periset Bioteknologi LIPI, tingginya kandungan protein teripang menyebabkan regenerasi sel beta pankreas berlangsung cepat. Sel beta pankreas memproduksi insulin penyerap kadar gula darah. Nutrisi lainnya kromium. Zat ini berguna untuk membantu kinerja insulin melalui penyerapan glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes. (Trubus).

    Untuk lebih lengkap kunjungilah blog saya di
    http://hendrybdg87.wordpress.com/2010/10/13/jeli-gamat-gempur-si-manis/ Semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: